Seri Mudarris

Dua Minggu sekali

Seri Majelis

Sebulan Sekali

Seri Masyayikh

Dua Bulan Sekali

Our Services

Menyediakan program unggulan sebagai wadah untuk membangun, mengembangkan dan mentradisikan kegiatan madrasah maupun pesantren dalam dunia-virtual yang berasaskan pemahaman Ahlus Sunnah wal Jamaah an-Nahdliyah.

Ngaji Rutin

Pengajian Rutin (yaumiyah) dengan jadwal yang sudah ditentukan dan diasuh oleh Para Kyai Muda (mudarris) yang kompeten di bidangnya

Read More

Ngaji Tartil

Pengajaran khusus al-Qur'an secara tartil. Diasuh oleh pakar tilawah yang memiliki wewenang memberikan ijazah dari Jami al-Azhar as-Syarif, Cairo.

Read More

Webinar

Seri Webinar Rutin yang diadakan setiap Dua Minggu sekali, Sebulan Sekali dan Dua Bulan sekali. Mengetengahkan tema yang sedang berkembang.

Read More
image
image
image
image
image
image

Our Features

Kami akan terus menyempurnakan pelayanan untuk memenuhi demand yang muncul di tengah masyarakat. Sebagai bagian dari upaya menyediakan sarana dan prasarana yang memadai bagi para penuntut ilmu-ilmu keislaman dari tradisi Pesantren.

Aneeq.id

Salah satu keunikan kami dibanding madrasah lainnya adalah; kami menggunakan platform virtual meeting dalam kegiatan mengajar. Suatu benefit yang dapat kami berikan di masa everything-from-home ini.

Mudarris

Staf pengajar kami rata-rata adalah para alumni dari Pesantren-Pesantren legendaris penghasil Ulama-Ulama besar di Indonesia. Yang berpengalaman mengajar dalam berbagai disiplin ilmu keislaman.

Organisasi

Meski virtual, lembaga kami dimotori oleh the real physical hero yang mumpuni di sektor masing-masing. Di bawah supervisi para Kyai, Nyai, dan Akademisi-Santri kelas satu negeri ini.

image

Ayo Ngaji !

Streaming channel

Berita

Webinar_Masyayikh

Webinar Masyayikh

Kemerdekaan Indonesia, lahir atas peran orang-orang terdahulu dan para Kyai yang ikut serta menggagas pilar-pilar bangsa ini dengan mempertimbangkan banyak hal. Termasuk Pancasila sebagai Ideologi Negara yang melekat pada kehidupan sehari-hari dan menjadi tolok-ukur kemajuan bangsa.

Read More

INTEGRASI AKHLAK & PENDIDIKAN

(BELAJAR DARI TRADISI LUHUR PARA ULAMA SALAF)

“Be Careful of Your Character, For Your Character Becomes Your Destiny”
(The Words of Wisdom)

Suatu ketika, Seorang santri bernama Gus Abdul Mujib Abbas Sidoarjo –sebutan sebelum menjadi kiai– belajar kepada KH. Zubair ibn Dahlan Sarang.

Read More
image